Tukang taman sidoarjo, Jasa Pembuatan Taman Sidoarjo

TUKANG TAMAN SIDOARJO - JASA PEMBUATAN TAMAN SIDOARJO - JASA TUKANG TAMAN SIDOARJO

Tuang taman sidoarjo indah cipta landscape
Taman minimalis

Kami TUKANG TAMAN SIDOARJO "indah cipta landscape" adalah merupakan jasa perencana dan pelaksana dalam proses PEMBUATAN TAMAN DI SIDOARJO, Kehadiran Taman di rumah kita akan menjadikan udara sejuk Dan asri Dan bebas polusi dan nyaman untuk keluarga baik untuk bersantai dan baik pula untuk kesehatan, Kami indah cipta landscape hadir memberikan layanan jasa 
pembuatan Taman yang terbaik dan sangat professional untuk melegkapi hunian rumah anda agar terlihat asri dan bebas polusi. 
mulai dari tahap awal proses pembuatan taman sampai finishing prosesnya pun bertahap mulai dari survey lokasi, pembuatan desain taman, kemudian baru mulai proses kedua belah pihak hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi detail lokasi dan bahan meterial yang dibutuhkan yang selanjutya akan kami jadikan bahan untuk menyusun budget / biaya pembuatan taman, serta bertujuan untuk bisa bertemu  dengan owner untuk sharing terkait dengan DESAIGN dan MODEL TAMAN yang di inginkan agar nantinya dalam pembuatan taman kami bisa memberikan kepuasan kepada owner, karena kepuasan konsumen merupakan modal kami dalam bekerja.
memang tentunya tidak semua jasa tukang taman mampu mengerjakan landscape yang berkualitas dan bergaransi, untuk itu kami indah cipta landscape menawarkan jasa pembuatan taman rumah minimalis, taman klasik, taman vertical garden dll dengan kualitas yang sudah pasti memuaskan anda, Kami mampu mengerjakan segala jenis bentuk dan konsep taman, kolam, carport,batu sikat, relief, dekorasi tebing dll.
Jadi percayakanlah pembuatan taman, kolam minimalis, batu sikat atau vertical garden anda pada kami, karena kami mampu mewujudkan taman yg anda inginkan dan impikan.
Sebelum kita mengawali konsep desain taman Ter lebih dulu kami seharusnya survei lokasinya, Biar jelas dan tepat dengan konsep yang kita tawar kan.

-mengukur lahan dan cek tanah betul-betul penting untuk mendukung kesuburan tanah. Di ganti jikalau tanah telah tak cocok dan di pupuk untuk meningkatkan kadar kesuburan.
-Berikutnya kita akan menawarkan macam tanaman dan bonsai,
-Untuk tanaman bonsai amatlah penting, sebab adanya bonsai membikin ke indahan/ (aicon dalam menghidupkan sebuah taman rumah anda).
- untuk rumput kami mengajukan tiga opsi dengan masing masing ke favorit nya.

Sedikit tips untuk anda dalam memilih rumput dan semoga bisa membantu memilih dan kegunaan nya.

1. Rumput gajah mini. 
Amat pantas bagi anda yang memiliki lahan ber dea meter kecil/ atau dapat di sebut minimalis.

2.Rumput Jepang.
Umumnya rumput ini di pakai untuk lahan luas dan panas,
Macam rumput ini benar-benar ramah gampang dan 80% Tingkat kehidupan nya,
Dan betul-betul di anjurkan untuk Desain/Konsep taman clasic.

3.Rumput golf.
Rumput ini mirip sekali dengan rumput Jepang,
Apa Yang membedakan rumput golf degan rumput Jepang, Untuk rumput Golf daun lebih kecil dan lembut Perawatan juga lebih gampang,
 perbandingan rumput Jepang dan Golf
Untuk perawatan pemotongan umumnya Rumput Golf 1 bulan 1 kali.
Beda dengan rumput Jepang perawatan pemotongan dalam  1 Bulan 2 Kali  pemotongan.

Maka dari itu Berikut ini beberapa opsi contoh - contoh taman luar ruangan yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk di aplikasikan di rumah anda:

Tukang taman di sidoarjo, indah cipta landscape, infokolamkoi

Tukang taman di sidoarjo, indah cipta landscape, infokolamkoi

Tukang taman sidoarjo

Tukang taman sidoarjo

Jasa tukang taman sidoarjo

Jasa pembuatan taman di sidoarjo

Jasa pembuatan taman di sidoarjo

Tukang taman sidoarjo, jasa pembuatan taman sidoarjo

Tukang taman sidoarjo, jasa pembuatan taman sidoarjo

Tujuan umum di buatnya taman sebenarnya untuk merubah suasana halaman yang semula kurang berwarna agar terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan enak di pandang mata.
Taman bisa jadi meningkatkan nilai jual suatu rumah tinggal, apalagi jika sebuah taman tersebut di konsep sedemikian rupa dan di sempurnakan dengan jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang membuat tampilan ruangan luar rumah menjadi semakin berartistik.
intensitas terik matahari serta tingkat kelembapan udara yang tinggi tentu membuat kita perlu memilih jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang dapat tumbuh subur pada lingkungan yang ada di sekitar. 
Ada beberapa opsi taman yang dapat di aplikasikan di rumah ataupun tempat kerja diantaranya: 

TAMAN KLASIK:
Taman klasik adalah type taman dengan desain yang banyak di gandrungi di masa lampau. Berbeda dengan taman minimalis, area taman type ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung, taman klasik biasanya banyak kita kunjungi di alun alun di setiap kota pada era 2000an.

TAMAN MEDITERANIA:
 adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama daritaman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain, taman ini biasanya berada di daratan eropa seperti; spanyol, inggris, prancis, italia, jerman dan negara negara berkembang eropa lainnya.

TAMAN KERING:
Taman kering sebenarnya tidak jauh berbeda dengan type taman yang lain. Taman type ini tidak terlalu banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang diaplikasikan pun biasanya tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mengingat taman type ini biasanya terdapat di dalam ruangan yang tidak memiliki ruang taman di luar rumah.

VERTICAL GARDEN:
Jika kita tidak mempunyai lahan yang cukup untuk membuat sebuah taman, tidak usah khawatir karna ada sebuah taman yang tidak memakan lahan yang banyak, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membuat sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. dan taman ini biasanya di aplikasikan di hotel, kantor, rumah yang kurang memiliki lahan untuk membuat sebuah taman.

TAMAN BALI:
Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat ngetren dan di gemari pada saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan saung/gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas miniatur Bali adalah hal yang wajib dimiliki. Yang perlu perhatikan, taman Bali memiliki khas yang sangat kental, sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini, taman bali sangat di gemari oleh para pecinta seni taman pada saat ini.

TAMAN JEPANG:
Sesuai dengan namanya, taman jepang adalah jenis taman yang diadopsi dari Negeri Matahari Terbit atau samurai. Taman jenis ini tentu memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen yang sangat khas dengan negara matahari terbit jepang. seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat cocok bagi yang memiliki rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental atau rame.

TAMAN MINIMALIS:
adalah Salah satu tolak ukur atau acuan yang dapat digunakan untuk menentukan apakah jenis taman ini merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. apabila taman yang dibangun sempit atau kurang begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut tergolong sebagai taman minimalis.

Seandainya anda benar benar menunjuk kami/memilih kami indah cipta landscape,
Untuk membangun dan mengonsep lokasi taman di dalam halaman rumah anda.
Kami tak akan mengecewakan anda(owner).
Karna team Kami benar-benar profesional dan bertanggung jawab dalam menangani sebuah project. Tentunya dengan kwalitas cara kerja yang betul-betul profesional siap memberikan pandangan yang exsotis di halaman rumah anda.

Karenanya jadi Jangan ragukan kwalitas daya kerja kami, karna kerja kami benar-benar profesional dan ber bergaransi.

Komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi semua custamer. Kami indah cipta landscape menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga anda sebagai klien kami akan mendapatkan kepuasan atas pekerjaan kami.

Sebagai pertimbangan, kami akan memberikan sedikit keterangan tentang SOP kami “indah cipta Landscape” :
Menjaga profesionalitas dan bertanggung jawab atas  pekerjaan
Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan klien
Ditangani tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya

Tukang Taman sidoarjo siap mengerjakan :
Desain taman
Pembuatan taman
pembuatan vertical garden
Perawatan taman
Pembuatan kolam koi
Pembuatan tebing dan Relief
Pembuatan kolam minimalis
Pembuatan gazebo
pembuatan lantai carport, dll.

Kepuasan anda adalah modal utama kami

0 komentar